Merapatkan Kembali Kelamin Wanita

 Dengan merawat diri termasuk menjaga keharmonisan Rumah Tangga. Apalagi seorang perempuan bisa merawat luar dan dalam bagian penting dari seorang wanita, Itu merupakan dambaan sang suami, Siapa yang tak suka dalam kehidupan selalu damai penuh kemesraan. Salah satu cara untuk menempuh hal itu diantaranya, Seorang Ibu rumah tangga yang pandai merawat bagian intim.

Banyak sekali metode pengobatan untuk membuat alat kelamin wanita menjadi kecil atau rapet. Berbagai merk beredar dipasaran umum menawarkan yang terbaik, Padahal nenek moyang kita telah lama mengunakan cara tradisional membuat vagina kembali sempit dan efek samping bisa dibilang 0%. Secara turun temurun di pulau jawa, terutama di Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Jogjakarta, dan Jawa Timur. Etnis Jawa sejak dahulu dikenal sebagai produksen dan konsumen obat tradisional berupa jamu.

Merapatkan Kembali Kelamin Wanita
Kayu Rapet

Sampai sekarang beberapa daerah, Etnis Jawa masih mempertahankan kebiasaan menggunakan ramuan obat tradisional untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan segala macam penyakit. Namun demikian tidak semua tumbuhan yang digunakan sebagai obat berbentuk ramuan, ada juga yang bentuk penggunaannya tunggal.

Bahan yang dibutuhkan untuk mengecikan vagina :
•    Kayu Rapet (Parameria Laevigata)
•    Kunci Pepet (Kaempferia angustifolia Roscoe)
•    Kayu Mesoyi
•    Jahe

Cara meramu :
•    Kayu rapat 2 jari tangan; Rimpang Kunci pepet 7 buah; Kayu Mesoyi 1 jari tangan; Air 100 ml , Jahe secukupnya. Direbus, Diminum 1 kali sehari 100 ml.

Fungsi Jahe disini hanya untuk mempercepat reaksi jamu tersebut. Untuk bahan bisa cari di pasar tradisional atau di kota besar pun ada yang menyediakan khusus jamu tradisional dan telah berbentuk tepung sehingga memudahkan dalam meramu, seperti di Jalan Pasar Selatan (Pasar Baru Bandung)

Semoga bisa bermanfaat. Tinggalkan komentar apabila sekiraanya kurang paham atau ada pertanyaan. Cara merawat organ intim wanita bisa baca disini.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Merapatkan Kembali Kelamin Wanita"