Awet Muda Secara Alami

Awet muda adalah dambaan setiap orang, Pengertian awet muda ini adalah “ Mencegah penuaan dini “ yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan kalau tidak ada niat dalam hati serius mengatasi hal itu. Sebenarnya kiat tersebut sekaligus menjaga kesehatan badan penuh vitalitas tinggi.

Awet Muda Secara Alami

Hidup di jaman sekarang siapa yang tak senang dengan segala bentuk makanan dan minuman serba instan akan tetapi perlu disadari, Hendaknya lebih berhati hati atau bijak dalam memilih jenis makanan instan dan popup. Siapa tahu mengandung kadar gula tinggi, zat pewarna berlebihan atau memakai bahan pengawet tidak sesuai standar kesehatan.

Yang perlu diperhatikan supaya awet muda secara alami :
•    Jangan biarkan badan kita terlalu lama terkena sinar matahari langsung.
•    Melakukan hal sederhana seperti cuci muka secara teratur setelah bepergian dan sebelum tidur,    menggunakan pelembab, selain itu juga mendapatkan waktu tidur yang cukup agar badan tetap fresh.
•    Belajar mengendalikan emosi yang mengakibatkan stress agar energi terjaga.
•    Hindari gula pasir.
Gula Pasir ternyata bisa mempercepat proses penuaan dengan cara mengikat dan melemahkan kolagen di kulit, sehingga akan menyebabkan keriput dini dan kulit kendur. Untuk mengganti gula pasir anda bisa mengkonsumsi buah-buahan dan juga sayuran.
•    Menyegarkan diri dengan buah.
Buah-buahan mengandung antioksidan alami yang dapat membantu mengeluarkan atau melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui lingkungan atau makanan yang dikonsumsi. Selain itu mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi, apel dan anggur juga bisa bertindak membersihkan gigi secara alami dan menghilangkan noda.
•    Bebaskan pikiran dengan pola hidup sederhana apa adanya.
•    Luangkan waktu dalam satu minggu sekali untuk bercanda dengan kawan atau keluarga.
•    Rekreasi, cari rekreasi yang murah lakukan satu bulan sekali agar beban pikiran sementara di lupakan agar kembali semangat dalam aktifitas.
•    Olah raga teratur dan pola makan yang teratur dan seimbang antara kalori, protein dan Vitamin.
•    Berhubungan intim bagi yang telah menikah secara rutin agar terjaga keseimbanga emosional. Untuk yang masih lajang gunakan waktu luang untuk menekuni hobby agar terhindar dari hal hal yang negative dan ada kalanya hobby bisa menjadi sumber rizki.
Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat, sebenarnya masih ada kiat kiat yang mesti di ketahui.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awet Muda Secara Alami"

Posting Komentar