Cara Alami Mengobati Kencing Tak Lancar

Orang yang padat dengan kesibukan, Namun pekerjaan itu tak terlalu menguras tenaga cenderung kurang memperhatikan pasokan air minum yang dibutuhkan oleh tubuh, Padahal pekerjaan yang menguras pikiran juga tak kalah hebatnya dalam menyerap energy.

Cara Alami Mengobati Kencing Tak Lancar
 Daun Kumis Kucing

Kencing tak lancar atau berwarna kuning kadang membuat kita risih bahkan bisa menyebabkan sakit pinggang atau timbul gatal pada kulit adapun penyembuhanya sebenarnya cukup mudah dan relative murah apabila memakai ramuan tradisional dan terbukti manjur.

Jangan abaikan keluhan seperti ini, Lakukan pola makan yang teratur dan olah raga rutin agar terhindar dari keringnya kandung kemi, Tidak baik untuk kesehatan. Apabila Anda sudah terserang alangkah baiknya mencoba mengobati dengan racikan alami tanpa efek samping dan bahan tersebut mudah didapat di pasar tradisional atau bias konsultasi dengan peracik jamu disekitar Anda kalau ada.

Adapun bahan bahanya :
• Daun kumis kucing
• Samilata ( akar dan daunya )
• Lame (kulit dan batang)

Cara meramu menggunakan bahan instan atau yang sudah menjadi tepung :
• Satu sendok teh daun kumis kucing
• Satu sendok teh sambilata
• ¼ sendok lame
• Aduk jadi satu dengan air panas campurkan sedikit madu asli.

Untuk menggunakan bahan yang belum di olah menjadi tepung :
• Ambil tiga bahan tersebut dan rebus jadi satu
• Daun kumis kucing ambil yang seimbang dan lame ambil ¼ nya

Di minum pagi dan sore bangun tidur dan ketika akan beranjak tidur.
Kencing merupakan salah satu cara tubuh mengatur agar jumlah cairan di dalam tubuh tidak berlebih. Juga, membuang bahan yang tak lagi bermanfaat dan harus dikeluarkan lewat kencing.

Kencing diawali dari ginjal kemudian melalui saluran kencing, yaitu ureter, selanjutnya akan sampai di kandung kencing. Setelah itu, melewati saluran kencing daerah prostat (uretra pars prostatika), mengalir dalam saluran uretra, kemudian dipancarkan melalui ujung kemaluan. Gangguan kencing dapat terjadi karena penyakit di sepanjang sistem kencing tersebut.

Apabila Anda terserang kencing tak lancer alangkah baiknya kurangi mengkonsumsi gula dan perbanyak minum air mineral. Karena apabila banyak kandungan gula dan tubuh tak mampu menyerap akan berbahanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Alami Mengobati Kencing Tak Lancar "

Posting Komentar