Mengobati Lemah Syawat Secara Alami

Banyak faktor yang menyebabkan impoten pada pria seperti tersendatnya aliran darah pada tubuh sehingga timbul penyakit diabetes, kadar gula yang berlebihan biasa penderita menjadi gemuk karena tubuh tak mampu menyerap kandungan gula pada tubuh . Terhambatnya aliran darah juga bisa menyebabkan hipertensi yang mendorong lemahnya Syawat .

Mengobati Lemah Syawat Secara Alami
Pohon Buah Pinang

Gangguan pada syaraf juga termasuk memicu menurunya vitalitas misalnya terjadi cidera tulang belakang, kecanduan alkohol dan penyakit kelamin .
Obat Medis juga punya peran besar timbulnya lemah syawat seperti Obat tekanan darah tinggi, Obat Penenang, Heroin dan Nikotin .

Mencegah terjadinya Lemah Syawat :
•    Hindari atau atasi rasa stres yang berkepanjangan karena dapat menguras energi cukup banyak, pola hidup menjadi tak teratur, sehingga gairah sexual menurun dan bisa mengakibatkan syawat menjadi lemah .
•    Waspada dengan yang namanya Depresi, hindari atau cegah sedini mungkin bila perlu cari orang yang mampu mengentaskan masalah hilangnya gairah hidup karena secara tidak langsung akan menimbulkan atau ikut serta melemahnya kelamin dalam berhubungan intim .
•    Rasa cemas yang berlebihan juga punya peran besar terjadinya lemah syawat, karena dengan rasa cemas yang berkepanjangn tak terpikirkan untuk melakukan hubungan lain jenis, lama kelamaan bisa terjadi impoten . Lakukan sharing atau tukar pikiran sehingga rasa cemas bisa diatasi sedini mungkin .

Pengobatan Lemah Syawat secara alami :
Pertama bahan yang dibutuhkan antara lain, Kulit Pohon Sintok, Buah Jambe/Pinang, Jahe, Merica, dan Laos .
Untuk memudahkan alangkah baiknya semua bahan dijadikan tepung terlebih dahulu, apabilah merasa kesulitan beli bahan yang telah menjadi tepung  dan bisa didapat di pasar tradisional seperti di Jogja atau Bandung tepatnya di Jalan Pasar Selatan (Pasar Baru Bandung), untuk wilayah Jawa Tengah  di daerah Kroya disitu banyak pengerajin jamu tradisional .

Cara meramu :
•    Satu sendok teh tepung sintok
•    Setengah sendok teh tepung jambe
•    Seperempat sendok teh mrica
•    Satu sendok teh laos
Masukan semua bahan tersebut diatas kedalam gelas lalu tuangkan air panas secukupnya, campurkan madu asli atau sebagai pengganti apabila tak ada madu bisa gunakan gula merah, diaduk hingga tercampur semua minum ketika hendak beranjak tidur lakukan satu minggu tiga kali minum .

Perhatian sebaiknya hindari makanan dan minuman yang mempunyai kadar gula tinggi dan lakukan olah raga teratur . Jangan bermuram diri atau malu bertanya pada orang yang sekiranya bisa membantu untuk kesembuhan . Semoga Artikel ini bisa membantu .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengobati Lemah Syawat Secara Alami"

Posting Komentar